Error 678
Ikuti Langkah-Langkah di Bawah Ini
Langkah 1: Nyalakan Modem ADSL
1.Pastikan Lampu adsl di modem ON (tdk blinking) sebelum di dial
Langkah 2 : Reset winsock TCP/IP
1.klik start -> klik Run -> ketik netsh winsock reset lalu tekan enter
2.saat command prompt window muncul kembali, restart computer
3.Coba ping ke Modem kembali Lalu coba Login Ke speedy
Langkah 3: setting Modem adsl
1.Masuk Ke Modem ketik Gateway Modem via Browser exp: 192.168.1.1
- Pastikan : VPI : 8 / VCI : 81
- Encapsulation : LLC
- Tipe Koneksi : Bridge
2 . Jika belum Berhasil Coba Reset Modem lalu setting Ulang Modem , Lihat disini..!
Langkah 4 : Laporkan Ke Gangguan speedy (147)
0 Comments:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)