Error 678 Saat Dial Broadband

Error 678

Ikuti Langkah-Langkah di Bawah Ini


Langkah 1: Nyalakan Modem ADSL

1.Pastikan Lampu adsl di modem ON (tdk blinking) sebelum di dial



Langkah 2 : Reset winsock TCP/IP

1.klik start -> klik Run -> ketik netsh winsock reset lalu tekan enter

2.saat command prompt window muncul kembali, restart computer

3.Coba ping ke Modem kembali Lalu coba Login Ke speedy


Langkah 3: setting Modem adsl

1.Masuk Ke Modem ketik Gateway Modem via Browser exp: 192.168.1.1

- Pastikan : VPI : 8 / VCI : 81

- Encapsulation : LLC

- Tipe Koneksi : Bridge

2 . Jika belum Berhasil Coba Reset Modem lalu setting Ulang Modem , Lihat disini..!
Langkah 4 : Laporkan Ke Gangguan speedy (147)

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home

Blogger Template by Blogcrowds